Morata Menyerahkan Nasibnya pada Klub Real Madrid

Alvaro Morata sekarang ini sedang daa pemberitaan bahwa dirinya bakal direkrut oleh klub AC Milan. Menyangkut masa depannya di Real Madrid, Morata telah menyerahkan putusan tersebut pada klub.

Morata sebagai salah 1 pesepak bola bidikan AC Milan pada jendela transfer -musim panas nanti. AC Milan berencana menghadirkan Morata untuk memperkuat baris depan mereka yang cuma membuat 57 gol (sepanjang musim lalu), paling rendah ke-2 di antara skuat sepuluh besar -Serie A.

hal yang normal datangnya Morata amat ditunggu oleh Rossoneri yang secara khusus mengirim Marco Fassone yang merupakan direktur umumnya terbang menuju Cardiff untuk berjumpa dengan petinggi Real Madrid ialah presiden Florentino Perez.

Maka, Morata pribadi yang belum lama ini menyelesaikan pekerjaan di musim ini dengan turut dalam kesuksesan Real Madrid memenangi Liga Champions, yang berlangsung pada hari Minggu, tanggal 4 Juni 2017 dinihari WIB. Dengan begitu, Morata juga dapat mengurus terkait kelanjutan kariernya di skuat El Real.

Dikarenakan Morata kabarnya sudah merasa bosan dengan prediaktnya sebagai pesepak bola cadangan walau dirinya merupakan peraih skor terbanyak ke-2 Real Madrid musim ini atas catatan dua puluh gol dalam 24 aksi yang dimainkannya di semua ajang pertandingan.

Apalagi dalam pertandingan final melawan Juventus, Morata hanya berain sebagai cameo usai menjadi pemain pengganti dari Toni Kroos pada 89 menit pertandingann. Ini kian mempertegas isu kepergian penyerang berumur 24 tahun tersebut.

“Saya tak tahu, nasib tak cuma bergantung pada diri saya pribadi,” ucap Morata terkait nasibnya seperti disampaikan oleh salah satu media.

“Saya senang berada di sini, cita-cita saya ialah berada di klub ini, kami baru saja menjuarai Liga Champions dan saya tak berpikir apa-apa terkecuali merayakan keberhasilan ini,” sambungnya.

“Cuma ada satu yang saya mau lakukan ialah tampil main, berlatih, dan menikmati ini bersama dengan teman-teman saya. Nasib tak cuma bergantung kepada saya.”

“Comeback menuju Madrid dan selanjutnya memangi Liga Champions itu amat fantastis,” ucap Morata mengakhiri.