Montella Sebut Milan Memang Layak Dikritik

AC Milan masih belum tunjukkan performa yang konsisten. Sang pelatih tim, Vincenzo Montella, menyadari kalau Rossoneri memang layak jadi bahan kritikan.

Milan lakukan belanja pemain yang besar pada awal musim ini. Jumlahnya lebih dari 150 juta euro, sampai mereka lekas raih predikat tim unggulan dalam perebutan scudetto.

Namun, Milan bahkan bermain di bawah harapan. Lewat 5 laga terakhir di tiap kompetisi, Rossoneri 2 kali raih hasil negatif.

Tim yang tundukkan Milan tersebut ialah Sampdoria, yang meraihnya di Liga Italia akhir pekan kemarin ketika tunduk dengan skor 0-2. Satu lagi ialah Lazio, yang berhasil tundukkan Milan dengan skor akhir 1-4.

Montella keluhkan mental tim yang ia besut, ia pun tegaskan kalau Milan memang layak dikritik.

“Saya anggap kalau sejumlah kritik tersebut memang benar,” imbuh Montella.

“Adalah sebuah hal yang benar untuk atasi hal tersebut sekarang ini. Kami semua satu pemikiran kalau penampilannya di bawah tingkat Milan yang sebenarnya sekarang ini. Tujuan saya ialah untuk cari tahu kenapa hal ini berlangsung dan berusaha lakukan intervensi.”

“Awal-awal berbincang bersama klub, kemudian para pemain. Kami menyadari kalau kami perlu membuat mentalitas untuk raih hasil oke dengan cepat,” sambung dia.