Mbappe Bakal Jadi Mimpi Buruk Juventus

kylian mbappe

Palang pintu milik AS Monaco, Andrea Raggi mengungkap keyakinannya jika Kylian Mbappe bakal memberikan mimpi buruk untuk Juventus.

Seperti yang kita tahu, Monaco bakal bertemu melawan Juventus pada 8 besar Liga Champions. Si Nyonya Tua lebih difavoritkan karena dianggap lebih berpengalaman dan mempunyai skuat lebih mentereng ketimbang Monaco.

Tak cuma itu saja, kekuatan Juve, apalagi di barisan belakang juga mendapatkan banyak puja-puji. Apalagi usai mereka mencatat clean sheet ketika menghadapi Barcelona di perempat final.

Akan tetapi Raggi yakin, kemampuan sert kapasitas Mbappe bakal membuat pertahanan Bianconeri tidak bisa tenang.

“Mbappe merupakan penyerang fenomenal yang nyata. Jika anda melawannya dalam latihan, anda harus berdoa dan berharap dia mendapati sesuatu yang salah, bila tidak, dia tak bisa dihentikan,” ujarnya.

“Dalam situasi man to man, dia sangat cepat dan mempunyai teknik hebat. Dia tidak merasa tertekan baik ketika menghadapi Manchester City atau Borussia Dortmund,” sambungnya.

“Saya harap ia mampu mengatasi tekanan ketika melawan Juventus, maka dia akan mencetak dua gol menghadapi mereka,” tandasnya.