Matuidi Antarkan Prancis Menang

Timnas Prancis raih hasil oke saat berhadapan dengan Bulgaria di laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Cetak angka cepat Blaise Matuidi mengantarkan mereka menangkan laga dengan skor 1-0.

Lewat laga yang berlangsung pada hari Minggu (7/10/2017) dinihari WIB di Vasil Levski National Stadium, Sofia, Prancis dapat kuasai jalannya laga. Lewat data yang dilansir oleh ESPN FC, mereka telah dominan lewat penguasaan bola sampai dengan 54 persen.

Cetak angka yang mengantarkan Prancis menang diciptakan pada menit keempat. Matuidi sukses catatkan namanya lewat sepakan dari jarak dekat, melanjutkan umpan dari Antoine Griezmann.

Di selama laga berlangsung, Les Bleus fapat catatkan sampai dengan 10 kali sepakan dengan 2 di antaranya mengarah ke gawang.

Sedangkan tim tuan rumah dapat ciptakan 7 kali upaya dengan 2 di antaranya mengarah ke gawang.

Salah satu sepakan tersebut adalah upaya dari Todor Nedelev pada menit 37. Sepakannya dari luar area penalti masih dapat diantisipasi.

Sama pula dengan tandukan Georgi Kostadinov tak lama kemudian. Bolanya dapat diselamatkan Hugo Lloris.

Dengan hasil oke ini, Prancis kembali berada di urutan teratas Grup A dengan catatkan 20 poin. Sedangkan Bulgaria berada di urutan 4 dengan catatkan 16 poin.

Susunan Pemain

Bulgaria: Iliev Ivanov, Zanev, Bozhikov, Bodurov, Popov, Nedelev, Kostandinov, Slavchev, Manolev (Dimitrov 87), Delev, Galabinov (Kraev 48)

Prancis: Lloris, Sidibe, Varane, Umtiti, Digne, Tolisso, Kante, Matuidi (Rabiot 34), Mbappe (Giroud 85), Lacazette (Payet 76), Griezmann