Gelandang serang Manchester United, Juan Mata mengaku tidak terkejut dengan performa oke yang ditunjukkan oleh mereka, Chelsea di musim ini. Mata menilai ada kombinasi yang bagus antara pelatih dan pemain di tubuh The Blues sehingga mereka tampil ganas musim ini.

Chelsea sendiri mengalami musim yang buruk tahun lalu. Mereka gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris mereka dan mengakhiri musim di posisi 5 klasemen akhir Premier League sehingga Antonio Conte harus kehilangan pekerjaannya di musim panas kemarin.

Namun di bawah kepemimpinan Maurizio Sarri, Chelsea menujukkan peningkatan yang signifikan. Mereka belum tersentuh kekalahan semenjak awal musim kemarin, sehingga mereka menempati peringkat 2 klasemen sementara Premier League, kalah selisih gol dari Manchester City.

chelseaMata sendiri menilai performa apik Chelsea ini wajar, pasalnya ada banyak elemen yang bagus di klub London Barat tersebut. “Saya sudah tahu bahwa Chelsea adalah tim yang sangat bagus,” jelas Juan Mata kepada MUTV.

Mata menilai performa apik yang diperlihatkan oleh The Blues sepanjang musim ini karena mereka memiliki komposisi pemain yang sangat bagus di sana. Pemain tim nasional Spanyol tersebut menilai alasan Chelsea bisa tampil cemerlang musim ini karena seluruh pemain The Blues cukup kompeten untuk memainkan permainan yang diinginkan Sarri.

“Mereka memiliki skuad yang bagus. Mereka punya pemain berkualitas dan juga berpengalaman. Mereka Memiliki pemain hebat seperti Hazard, Willian, Pedro dan Cesc Fabregas. Mereka juga membeli Jorginho yang sangat sudah kenal dengan gaya bermain Sarri.”

“Dengan skuad yang mereka miliki, saya tidak terkejut dengan permainan mereka yang sangat bagus musim ini. Saya rasa mereka bermain dengan sangat bagus karena mereka punya pemain-pemain yang mengerti kemamuan pelatih.”

Berbanding Terbalik
Jika Chelsea tengah tampil apik musim ini, sebaliknya Manchester United tengah terseok-seok di ajang Premier League, di mana The Red Devils hanya menempati peringkat 10 klasemen sementara Premier League.