Kevin De Bruyne peringati para rival Manchester City setelah timnya berhasil raih catatan oke di ajang Piala Liga Inggris. De Bruyne mengatakan kalau City masih haus akan titel juara.

City menjadi juara di Piala Liga Inggris musim ini setelah tundukkan Arsenal dengan skor 3-0 di pertandingan final pada hari Minggu (25/2/2018) di Wembley. Angka yang dicetal lewat Sergio Aguero, Vincent Kompany, dan David Silva membawa The Citizens menjadi kampiun.

Ini adalah trofi pertama City sedari Pep Guardiola menempati di kursi manajer mereka. City masih miliki kesempatan untuk menangkan 2 trofi lainnya pada musim ini.

Di ajang Premier League, City menjadi calon paling kuat sebagai juara dan sekarang ini unggul dengan selisih 13 poin atas Manchester United yang jadi pesaing paling dekat. Sedangkan di ajang Liga Champions, City miliki kesempatan besar untuk lolos ke babak perempatfinal usai menangkan laga dengan skor telak 4-0 di kandang Basel pada pertemuan pertama babak 16 besar.

“Saya anggap kami miliki perasaan baik di selama musim berlangsung, namun musim ini belum selesai. Kami tahu apa yang perlu kami lakukan di liga dan di Liga Champions,” ucap De Bruyne, gelandang serang City, pada situs resmi klub.

“Senang sekali punya 1 dalam genggaman dan saat ini kami perlu pertahankan konsentrasi yang sama,” imbuh De Bruyne.

City berikutnya bakal berhadapan dengan Arsenal lewat laga lanjutan Premier League yang berlangsung pada hari Kamis (1/3/2018) di Emirates Stadium.