Mario Balotelli Tetap di Nice Dengan Gaji Yang Lebih Sedikit

Jean-Pierre Rivere, Presiden Nice mengumumkan bahwa Mario Balotelli akan tetap menjadi pemain di Liga Prancis. Sang agen pemain ini, yakni Mino Raiola juga mengatakan hal yang sama pada media.

Sebelumnya, Mino Raiola mengungkapkan jika Mario Balotelli akan menetap dan menjadi pemain di Liga Prancis demi mempertahankan kesempatannya tetap masuk dalam timnas Italia dan diberi kesempatan sang pelatih, Giampiero Ventura.

Hingga saat ini, Giampiero Ventura belum memberikan kesempatan pada Balotelli karena menilai jika penyerang ini belum dapat memperlihatkan kinerjanya sebagai pesepakbola. Padahal di musim yang lalu, dirinya sudah mengumpulkan sekitar 20 gol, walau sempat mendapat masalah berkali-kali.

Di minggu ini, Raiola mengungkapkan akan melakukan pembicaraan dengan pihak manajemen Nice untuk membicarakan peluang pemain ini tetap berada di Allianz Riviera.

“ Saya akan berjumpa dengan pihak klub ini. Dia sudah memutuskan untuk melanjutkan karirnya bersama Lucien Favre, pelatih Nice. Dengan catatan baiknya selama ini, dia pantas menjadi bagian dalam Piala Dunia, ” papar Raiola.

Sementara itu, Mario Balotelli disebutkan sudah diberi penawaran pada Borussia Dortmund dan Olympique Marseille juga UD Las Palmas, walau klub dari Spanyol ini memberikan satu syarat yakni gaji yang lebih sedikit supaya dapat disesuaikan dengan neraca financial tim dari Kepulauan Canary tersebut.

Petinggi Nice yakni Jean-Pierre Rivere berharap jika pesepakbola 26 tahun itu akan memberitakan tanda tangan dalam kontraknya, setelah kontrak dulunya akan usai di minggu mendatang.

“ Saya ingin mengatakan dua hal mengenai Mario Balotelli. Yang pertama yakni kami memiliki pesepakbola yang ingin tetap menetap di Nice dan kedua adalah dia siap membatasi gajinya demi kestabilan finansial klub ini, ” ungkap Jean-Pierre Rivere.