Marco Verratti Sepakat Pindah Menuju FC Barcelona

Isu pindahnya Marco Verratti dari PSG (Paris Saint Germain) menuju FC Barcelona kian mengencang. Sampai-sampai, informasi teranyar mengatakan pesepak bola berumur 24 tahun tersebut sudah menemui kata sepakat dengan klub FC Barcelona.

Selama beberapa Minggu belakangan, FC Barcelona dirumorkan sedang gencar mengejar Verratti. Juru taktik Ernesto Valverde menganggapnya sebagai seorang yang ideal untuk mengisi baris tengah. Secara kebetulan, Barca mempunyai peluang untuk bertemu secara langsung dengan Verratti.

Marco Verratti memang langsung menjalani masa liburan menuju Ibiza Setelah musim berakhir. Peluang tersebut dimaksimalkan oleh pihak FC Barcelona untuk mendatangi eks pesepak bola Pescara tersebut. Salah satu media olah raga juga mengabarkan bahwa Barca bakal segera membuat penawaran secara resmi kepada Paris Saint Germain.

Konon, Paris Saint Germain sendiri bakal mematok biaya sebesar 100.000.000 euro untuk siapa pun yang berminat menghadirkan Verratti. Soal Verratti pribadi, dirinya malah dikabarkan telah bersedia pindah menuju Camp Nou. Tandanya, transfernya cuma tinggal menunggu hasil perundingan antara Paris Saint Germain dengan FC Barcelona.

Berita kepindahan Verratti menuju FC Barcelona juga kian jelas dari gambar atau foto yang beredar di media akhir-akhir ini. Nampak ada satu foto yang mana Verratti sedang memegang foto salah satu majalah asal Catalan. Mereka memang memaksimalkan momen liburannya Verratti untuk mempromosikan edisi yang muncul pada hari Jumat, tanggal 16 Juni 2017.

Verratti merapat dengan Paris Saint Germain sedari dihadirkan dari Pescara dimusim panas tahun 2012 silam dengan biaya sebesar 12.000.000 euro. Sedari itu, dia telah bermain di 201 lagha, mencatatkan 6 gol, dan membuat 36 upaya dalam memasukan bola.