Marchisio Desak Pemain Juve Konsentrasi di 2 Laga Terakhir

Claudio Marchisio, selaku pesepak bola pada skuat Juventus, mendesak teman-teman satu timnya untuk konsentrasi pada 2 pertandingan terakhir menjelang tahun 2016-2017 berakhir.

Juve yang belum lama mamastikan diri sebagai pemenang Coppa Italia di musim ini. Itu didapat usai Juventus unggul atas skor 2-0 kontra Lazio pada pertandingan puncak yang berlangsung hari Rabu lalu, tanggal 17 Mei 2017 Bertempat di Stadion Olimpico.

Sebelum pertantandingan itu, Juve medapati hasil yang buruk dikaraenakan tunduk atas skkor 1-3 atas skuat AS Roma pada laga terusan Serie A yang dihelat di Stadion Olimpico pada akhir Minggu lalu. Sementara, bila peroleh hasil seri, Gonzalo Higuain dan teman-temannya dipastikan mendapat Scudetto.

“Kami amat merasakan keunggulan pada laga final Coppa Italia. Ada spekulasi yang mencuat usai pertandingan melawan AS Roma pada Pejan lalu. Seperti yang sudah kami saksikan dan ucapkan selama musim ini, kerap adanya reaksi yang besar pada saat kami mendapati hasil negative,” ucap Marchisio.

“Sebelumnya, kami mempunyai waktu agar bisa bereaksi terhadap kegagalan. Sekarang ini, kami tidak memiliki waktu lagi dan bereaksi dengan bagus dengan mendapat trofi perdana dari ajang Coppa Italia,” ucapnya.

Juventus berkesempatan menyudahi musim ini atas rauhan 3 trofi. Akan tetapi, para anak didik Massimiliano Allegri memerlukan paling tidak hasil imbang melawan Crotone untuk mengunci title pemenang Serie A dan keunggulan dari Real Madrid pada laga final Liga Champions.

“Sekarang, kami mempunyai 2 final yang lain untuk dimainkan dengan focus yang maksimal sebab tak diperkenankan buat kesalahan lagi,” ungkap Marchisio.