Mane Sebut Dirinya Tak Ada Masalah dengan Klopp

Sadio Mane dan Juergen Klopp pernah ikut dalam perdebatan setelah pertandingan Liverpool melawan Chelsea kemudian. Mane mengatakan tidak ada yang terjadi antara dia dengan sang manajer.

Mane tanpa bisa ditebak dijadikan pemain cadangan oleh Klopp ketika menjadi tuan rumah berhadapan dengan Chelsea pada hari Minggu (26/11/2017) dinihari WIB kemarin di Stamford Bridge. Mane sendiri baru tampil 2 menit sebelum laga terakhir.

Tak heran Mane tak dapat berbuat banyak untuk merubah hasil pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 1-1 tersebut. Pada akhir laga, Mane dan Klopp pun nampak tengah berdebat.

Kejadian tersebut juga kemudian menjadi bahan perbincangan para media Inggris setelah laga. Mane disebut merasa kesal dengan Klopp yang menariknya di pertandingan yang penting tersebut. Sedangkan Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah adalah trio andalan di garis serang Liverpool.

Berhubungan dengan hal tersebut, Klopp juga telah berikan penjelasan kalau keduanya cuma berdebat tentang posisi. Sedangkan Mane pun tegaskan bahwa tak ada persoalan apapun usai kejadian perdepatan dengan Klopp.

“Ia minta saya bermain di sisi kanan dan saya pernah meminta umpan ketika tampil di posisi nomor 9,” ucap Mane.

“Mo berada di sebelah saya dan pelatih berteriak, ‘Sadio pindah ke kanan’,” lanjut dia.

“Usai laga saya katakan pada pelatih bahwa lebih mudah kalau kamu katakan pada Mo untuk masuk sebab ia posisinya dekat denganmu.”

“Namun hal tersebut pembicaraan yang santai saja kok, bukan karena saya tak senang atau apapun. Tak ada masalah, saya cuma berusaha berbicara padanya dan menjelaskan kepadanya setelah laga.”

“Memang tak mudah dicadangkan. Hal tersebut merupakan periode yang tidak mudah untuk saya. Namun seperti inilah sepakbola. Yang penting saya telah kembali. Saya merasa amat baik,” kata Mane.