Manchester City Bakal Lakukan Negosiasi Ke-2 Untuk Jonny Evans

West Bromwich Albion yang merupakan klub dari EPL ini,  kelihatannya sudah siap untuk menjual bek tangguhnya, yakni Jonny Evans pada jendela transfer musim panas ini. Klub yang mendapat julukan The Baggies ini dikabarkan memasang bandrol untuk sang pemain pada angka 30.000.000 Pound sterling bagi siapa saja yang ingin merekrutnya.

Secara mengejutkan nama Jonny Evans dihubungkan dengan The Citizens selama 1 pekan terakhir. Josep Guardiola ‘Pep’ kabarnya mengharapkan eks bek MU (Manchester United) itu untuk dapat memperkuat baris pertahanan skuatnya dimusim panas ini.

Manchester City sendiri dikabarkan sudah, mengirim 2 penawaran kepada pihak manajemen West Bromwich Albion  untuk Evans. Akan tetapi penawaran sebesar 15.000.000 dan 22.000.000 Pound sterling tersebut dikatakan sudah ditolak oleh pihak  manajemen West Brom.

Akan tetapi menurut berita yang disampaikan oleh salah satu media, bahwa pihak The Baggies siap untuk melakukan perundingan kembali dengan Manchester City. Mereka dikatakan siap menjual Jonny Evans  bila nilai penawaran Manchester City memenuhi harapan mereka.

Berita tersebut mengatakan bahwa pihak West Bromwich Albion memang angka sebesar 30.000.000 Pound sterling untuk bek Tim nasional Irlandia Utara. Bila tawaran yang masuk di bawah angka tersebut tentu mereka bakal lebih suka mempertahankan sang pesepak bola pada musim panas ini.

Permintaan West Bromwich Albion ini dikabarkan bakal menjadikan pihak manajemen Manchester City berpikir 2 kali. dikarenakan mereka merasa bek 28 tahun tersebut tak layak dihargai dengan nilai semahal itu.