Man United Enggan Tergoda Hadirkan Pemain dari AS Monaco Ini…

MU (Manchester United) yang merupakan klub besar Premier League ini, kabarnya sama sekali tak tergoda untuk menghaadirkan pesepak bola multi talenta Fabinho yang merupakan pemain milik AS Monaco.

Sebelumnya, mencuat rumor bahwasannya Manchester United membidik pesepak bola berumur 23 tahun itu. Sampai-sampau, pesepak bola yang berasal dari Brasil tersebut pun dikabarkan siap untuk hengkang dari AS Monaco.

Pesepak bola multi talenta itu pun dikabarkan bakal meminta bantuan kepada Jorge Mendes yang merupakan agennya demi melancarkan transfernya menuju Manchester United. Selanjutnya, sampai-sampai ada berita yang mengatakan transfer Fabinho menuju Old Trafford selesai dalam waktu dekat.

Namun, menurut informasi dari salah satu media asal Manchester, Manchester United sebetulnya tak tertarik untuk menghadirkan sosok Fabinho. Jose Mourinho selakupPelatih pada skuat Setan Merah dikatakan tak mencantumkan namanya kedalam daftar 4 pesepak bola yang mau dirinya beli pada bursa transfer musim panas ini.

Dikabarkan, Mou mau mencari pesepak bolla bertahan yang nantinya bakal dapat menyokong kinerja Paul Pogba di baris tengah. Salah 1 pesepak bola yang dikatakan masuk kedalam susunan nama pemain tersebut ialah Nemanja Matic yang merupakan pesepak bola daris skuat Chelsea.

Fabinho bermain mengesankan bersama dengan Monaco di musim lalu. Dirinya berhasil membawa skuatnya tersbeut sebagai pemenang di Ligue pertama, dan sekaligus masuk menuju babak semifinal Liga Champions.

Dirinya tampil sebanyak lima puluh lima kali di semua ajang pertandingan dan mencatatkan dua belas gol ditambah 6 kali upaya pada musim lalu.