Info Skor Bola – Penjaga gawang andalan Real Madrid Thibaut Courtois memiliki tekad yang sangat besar di musim ini. Ia mengharuskan timnya menyabet semua titel juara pada setiap kompetisi yang diikuti.

Madrid melewati momen-momen buruk musim lalu. Bahkan manajemen sampai bergnti pelatih berkali-kali. Selain itu juga Sergio Ramos dan kawan-kawan pun tak kuasa menjuarai trofi pada musim kemarin. Mereka pun hanya finis di urutan tiga di kancah La Liga.

Saat ini El Real memiliki peluang besar meraih empat gelar juara sebelum musim berakhir. Hal ini akan diawali dengan pentas Supercopa de Espana pada Januari.

Courtois menyatakan jika dirinya bertekad membuat sejarah bersama El Real. Maka dari itu dia ingin memenangi semua trofi yang ada bersama Los Blancos.

“Kami adalah Real Madrid, kami berada di Supercopa, setelah itu Copa del Rey, kemudian La Liga Santander dan Liga Champions. Semuanya,” kata Courtois kepada Marca.

“Tentu saja kami ingin menjuarai semua gelar dan saya amat sangat menantikan untuk membuat sejarah di Real Madrid. Saat ini kami dihadapkan pada Supercopa dan kami telah memperlihatkan kepada semua jika kami bisa mengalahkan siapa pun dan bermain dengan sangat baik.”

Courtois sendiri harus bersaing sengit dengan Keylor Navas sebagai kiper Madrid. Meski begitu Navas akhirnya bergabung dengan Paris Saint-Germain di musim panas. Hingga akhirnya eks pemain Atletico Madrid dan Chelsea jadi pilihan utama di bawah mistar Los Blancos.