Madrid Bakal Buat Transfer Mbappe Termahal Mengalahkan Pogba

Isu Real Madrid yang tertarik pada sosok Kylian Mbappe masih tetap berhembus.

Berita terbaru mengatakan bahwasannya sang klub besar Spanyol tersebut telah siap untuk mengajukan tawaran fantastis demi menggaet pemain AS Monaco tersebut.

El Real bersiap menambahkan pemain yang memiliki kualitas usai memenangi Liga Spanyol dan Liga Champions tahun 2016/17. Tujuan pertama mereka ialah menghadirkan Kylian Mbappe.

Salah satu radio luar negri mengabarkan informasi terbaru terkait biaya pembelian Real Madrid.

Real Madrid dikatan sudah menyiapkan tawaran yang fantastis yakni sebesar 135.000.000 euro atau setara dengan 2 triliun rupiah untuk memboyong Mbappe dari AS Monaco.

Jumlah tersebut akan menjadikan Kylian Mbappe selaku pesepak bola paling mahal di dunia.

Rekor transfer paling tinggi sekarang ini masih digenggam oleh Paul Pogba. Dirinya memiliki harga 105.000.000 euro pada saat hijrah menuju klub MU (Manchester United) ketika musim panas 2016.

Namun, menurut sumber serupa, Real Madrid tak akan langsung mengangkut Kylian Mbappe andai tawaran mereka diterima oleh Monaco.

Sang pesepak bola dibiarkan menetap selama satu tahun di Stade Louis II demi menambah rasa kepercayaan diri.

Umur Kylian Mbappe saat ini ialah baru menginjak 18 tahun. Apabila hijrah menuju Santiago Bernabeu di musim panas ini, dalam usia yang masih amat muda, kemungkinan untuk melewati skuat utama amat tipis.

Nama Mbappe kian gemilang udai mencatatkan dua puluh enam gol dari 43 aksi yang dimainkan di semua kompetisi tahun 2016/17.

Peran serta remaja yang lahir di Bondy tersebut menghasilkan title pemenang Liga Perancis untuk AS Monaco.

Pencapaian itulah yang membawa Mbappe lolos pada skuat tim nasonal Perancis.

Dia memperoleh karier pertamanya ketika bertanding kontra Luksemburg pada tanggal 25/3/2017.