Lupakan Alonso, Inter Fokus Kejar Kurzawa

Skor Pertandingan BolaInter Milan kabarnya sudah mencari opsi lain dalam pencarian bek kiri baru usai mengetahui kabar Chelsea cuma ingin melego Marcos Alonso dengan banderol yang cukup besar yakni 40 juta euro.

Inter sendiri sudah lama dihubungkan dengan defender internasional Spanyol itu. Pasalnya ada rumor yang menyatakan jika si pemain berniat pergi dari Chelsea.

Alonso diklaim hendak meninggalkan klub lantaran tak lagi dipercaya menghuni skuat utama di area bek kiri era kepelatihan Frank Lampard. Hal tersebut sangat berbeda ketika Chelsea masih dilatih Antonio Conte dan Maurizio Sarri.

Lampard memang lebih gemar menurunkan Emerson Palmieri di sektor bek kiri karena usianya jauh lebih muda. Lantas Inter diklaim siap mendartkan Alonso di jendela transfer Januari 2020 mendatang.

Sekarang ada gosip terbaru terkait Marcos Alonso. Antonio Conte kabarnya memasukan namanya di daftar teratas bidikan transfer La Beneamata.

Meski demikian Conte diklaim bakal menemui kegagalan. Pasalnya Chelsea memasang harga jual yang tinggi untuk Alonso yaitu sebesar 40 juta euro.

Berita itu sendiri didapatkan oleh kami tim berita bola terlengkap. Karena faktor tersebut pada akhrinya Inter mulai mencari buruan lain.

I Nerazzurri sekarang sudah mengalihkan incarannya pada fullback Paris Saint-Germain, Layvin Kurzawa. Akan tetapi hingga kini belum diketahui berapa mahal pemain internasional Prancis itu.

Sejatinya Conte sudah punya seorang bek kiri yang kualitasnya cukup oke dalam diri Kwadwo Asamoah.

Meski demikian Conte merasa cemas akan konsistensi si pemain karena kini sangat sering mengalami cedera. Disamping itu juga Conte pun belum terlalu yakin dengan kemampuan Cristiano Biraghi.