Lukaku Cari Penuntasan yang Apik

Banyak angka yang sudah diciptakan oleh Romelu Lukaku untuk Manchester United tertahan pada bulan Oktober. Ia masih memiliki peluang untuk sudahi bulan ini dengan manis.

Sebelum jeda internasional pada awal bulan Oktober, Lukaku sangat tajam. Ia ciptakan angka sampai 11 angka lewat 10 laga pada tiap kompetisi untuk MU.

Laga berhadapan dengan Liverpool jadi awal puasa cetak angka Lukaku. Pertandingan yang berlangsung di Anfield pada tanggal 14 Oktober kemarin berakhir dengan skor seri 0-0.

Kemudian, Lukaku pun tidak berhasil membobol gawang lawan ketika MU berhadapan dengan Benfica, Huddersfield Town, Swansea City, dan Tottenham Hotspur.

Lewat 5 laga tersebut, Lukaku catatkan sampai dengan 7 sepakan ke gawang, 1 terbentur tiang, 3 off target, 2 sampai pada target, dan 1 di tahan. Biarpun begitu, Lukaku berikan kontribusi lain dalam bentuk assist untuk MU. Ia ciptakan itu pada laga berhadapan dengan Huddersfield dan Spurs.

Lukaku masih miliki 1 peluang untuk akhiri bulan Oktober dengan apik. MU bakal menjadi tuan rumah berhadapan dengan Benfica pada hari Rabu (1/11/2017) dinihari WIB di Old Trafford — Selasa (31/10) malam waktu setempat. Di matchday ketiga pada tanggal 19 Oktober kemarin, Lukaku tidak banyak berkutik. Ia hanya lakukan 1 kali sepakan, hal tersebut juga ditahan oleh pemain belakang Benfica.