Lukaku Bantah Ingin Pulang ke Chelsea

romelu lukaku

Ujung tombak Everton Romelu Lukaku mengindasikan isu yang menyebutkan bila dirinya ingin kembali ke Chelsea musim depan.

Musim ini, Lukaku tampil luar biasa bersama The Toffees di ajang Premier League. Hasil dari kerja kerasnya itu, ia pun masuk dalam daftar nominasi PFA Player of the Year 2017.

Penampilan striker berusia 23 tahun itu juga membuat dirinya diklaim ingin segera angkat kaki dari Everton. Salah satu klub yang disebut menjadi destiasi selanjutnya ialah Chelsea.

The Blues sendiri adalah bekas klub Lukaku. Pebola internasional Belgia itu disebut mau pulang ke Stamford Brigde lantaran punya urusan yang belum tuntas di sana, alias ingin membuktikan bila dirinya dahulu layak untuk bertahan di klub milik Roman Abramovich tersebut.

Lantas muncul rumor bila Lukaku sudah mengungkapkan kepada teman-teman terdekatnya dirinya telah memastikan ingin kembali ke Chelsea. Namun beberapa waktu lalu lewat akun Twitter-nya, Lukaku nampaknya memberi sebuah pernyataan bantahan.

Ia memposting sebuah lirik lagu milik Fabulous yang berjudul Ball Drop. Lirik tersebut berbunyi: “Saat kebencian gagal mereka mulai mengatakan hal-hal bohong.”

Tapi tidak lama berselang posting itu langsung dia hapus.

Musim ini, Lukaku tampil sebanyak 34 pertandingan untuk The Toffees di semua pentas. Ia menorehkan 25 gol dan tujuh assist untuk tim besutan Ronald Koeman tersebut.