Masa depan Luka Modric sempat menjadi tanda tanya pada bursa transfer musim panas 2018 silam. Akan tetapi, Modric saat ini dengan tegas menyatakan ingin pensiun sebagai seorang pemain Real Madrid.

Setelah berhasil mengantarkan Real Madrid meraih juara Liga Champions 2017/2018, Modric dikabarkan ingin pindah dari Madrid. Pemain berusia 33 tahun tersebut merasa cukup puas dengan gelar juara yang diraih dan ingin tantangan baru.

Modric disebut ingin pindah ke Serie A dan Inter Milan telah menyatakan keinginanya untuk memakai jasa sang pemain. Setelah gagal pindah di musim panas, mantan pemain Tottenham Hotspur ini juga sempat dikaitkan dengan Juventus.

Namun, Modric baru saja memberi kepastian mengenai masa depannya. Modric ingin terus bermain di Real Madrid. Modric ingin menandatangani kontrak baru dan ingin merumput di Santiago Bernabeu hingga pensiun.

Pensiun Sebagai Pemain Real Madrid
Luka Modric pindah ke Real Madrid pada tahun 2012 silam. Saat itu, Los Galacticos membelinya dengan harga 30 juta euro dari Tottenham Hotspur. Dan, kontrak Modric dengan El Real masih berlaku hingga 2020.

“Saya masih punya kontral dua musim lagi di Real Madrid dan saya harap saya bisa mendapatkan satu tahun tambahan,” buka Luka Modric.

“Real Madrid telah menunjukkan rasa kasih sayang yang begitu besar dan saya ingin mengakhiri karier sepakbola saya sebagai seorang pemain Real Madrid. Keluarga saya juga menikmatinya dan saya ingin tetap menikmati bermain di klub besar ini,” tegas Modric.

Raih Ballon d’Or
modric ballon d'orLuka Modric baru saja menyabet gelar Ballon d’Or 2018. Modric mengaku sangat bangga bisa meraih gelar bergengsi ini. Pemain berusia 33 tahun tersebut berhasil mengakhiri dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam 10 musim terakhir.

“Saya sangat bahagia dan berterima kasih pada semua yang terlibat dalam karir saya. Saya menahan air mata, ini adalah malam yang tidak bisa saya lupakan untuk menjadi bagian dari pemain lain yang sudah meraihnya,” tutup Modric.