Mega bintang DC United, Luciano Acosta buka suara soal ketertarikan Manchester United terhadap jasanya di bursa transfer musim depan. Dalam hal ini, sang pemain merasa terhormat bisa mendapatkan tawaran bermain dari klub terkaya Premier League tersebut.

Manchester United sejatinya diisukan tengah mencari sosok gelandang tengah baru. Dalam hal ini, Setan Merah diklaim akan kehilangan Juan Mata yang tidak memilih memperpanjang kontraknya dan akan hengkang di bursa transfer mendatang.

Dan salah satu pemain yang diincar oleh Setan Merah adalah Acosta. Pemain yang tengah tampil impresif di lini serang DC United tersebut dianggap memiliki kualitas yang sama dengan Mata, pasalnya tim pemandu bakat Manchester United melihat secara langsung perkembangan sang pemain.

“Saya tentu sangat senang jika [pemandu bakat] United berada di sini, semoga saja semua berakhir dengan kabar baik.” buka Acosta.

Acosta sejatinya tidak mengetahui jika ada tim pemandu bakat Manchester United yang tengah mengamati aksinya. Terlepas dari itu, dirinya akan selalu menampilkan permainan terbaiknya untuk membuktikan bahwa dia layak masuk dalam jajaran klub elite Eropa.

“Mereka menyempatkan data kesini hanya ingin melihat saya bermain. Tentu saja saya akan mencoba untuk menampilkan kemampuan terbaik saya.” lanjut Acosta.

Kemungkinan Manchester United mendapatkan tanda tangannya sangat besar, pasalnya kontrak Acosta bersama DC akan berakhir di musim ini. Keuntungan kedua yang bisa di dapatkan oleh Manchester United adalah tidak perlu mengeluarkan dana besar, dimana mereka bisa mendapatkan tanda tangan Acosta dengan mahar 4,5 juta Euro.

Berita Sepakbola Terupdate menganalisa jika penampilan Acosta cukup baik di sepanjang musim ini, dimana dia sukses membuat 1 gol dan 1 assist dari 5 pertandingan DC United di MLS, Amerika Serikat.