Lorenzo Pellegrini Comeback Menuju AS Roma

AS Roma sudah menuntaskan transfer Lorenzo Pellegrini yang merupakan pesepak bola dari skuat Sassuolo. Untuk bisa menghadirkan sosok Pellegrini, Roma mesti membayar sebesar 10.000.000 euro atau setara dengan 151 milyar rupiah.

Sebenarnya, Lorenzo Pellegrini adalah lulusan dari akademi i Giallorossi. Akan tetapi AS Roma akhirnya membuat keputusan untuk menjual Pellegrini menuju Sassuolo padatahun 2014-2015 lalu.

Pellegrini memperoleh jam terbang yang harapkan kala berada di Sassuolo. 2 tahun mengenakan seragam Sassuolo, Pellegrini bermain sebanyak 53 kali dan memasukkan sebanyak gol.

“Dapat comeback menuju AS Roma itu spektakuler. Inilah yang menjadi misi saya sedari pertama saya angkat kaki menuju Sassuolo. 2 tahun yang menyenangkan bersama dengan mereka,” ucap Pellegrini seperti disampaikan oleh salah satu media   .

Bila dihitung Pellegrini sebagai pesepak bola yang multi. Dirinya dapat diposisikan sebagai pesepak bola tengah, atau striker lubang.

Akan tetapi berada di Sassuolo, Pellegrini lebih sering diposisikan selaku gelandang. Dari pos tersebut, dirinya menghasilkan 6 gol dan 7 kali upaya.

“Saya mau berterima kasih kepada i Giallorossi dan staf manajemen. Mereka kerap berbicara dengan saya. Mereka menjadikan saya merasa sadar, sebegitu mereka mengharapkan saya kembali,” ucap Pellegrini menutup.

Peepak Bola Ke-2

Lorenzo Pellegrini sebagai pesepak bola ke-2 yang direkrut AS Roma  pada jendela transfer 2017 (musim panas ini). Sebelumnya, Serigala Ibukota telah resmi memboyong Maxime Gonalons selaku pesepak bola milik Olympique Lyonnais.

Gonalons dibeli AS Roma dengan biaya transfer sebesar 5.000.000 pounds ditambah kontrak 4 tahun.