Liverpool Sudah ‘Sah’ Menjual Penyerang Mudanya

Jack Dunn, yang merupakan penyerang muda pada skuat Liverpool ini, berkeinginan untuk dapat membela skuat yang berasal kota kelahirannya tersebut mesti tertunda. Usai melalui semua tahunnya bersama dengan skuat yang lain dengan predikat sebagai pemain pinjaman, sekarang pesepak bola kelahiran Liverpool tahun 1994 ini telah ‘sah’dijual klub Liverpool.

Jack Dunn dipastikan bakal tampil bersama dengan Tranmere Rovers (League 1) dengan predikat sebagai pesepak bola permanen pada musim depan. Hal itu bersamaan dengan putusan The Reds untuk menjualnya dengan permanen striker beianya tersebut.

Dengan predikat tersebut, Sudah tentuDunn takkan pernah memperoleh peluang untuk perkuat skuatnya tersebut. Sudah ‘sah menjadi bagian dari klub Liverpool di tahun 2015 silam, Dunn otomatis langsung dipinjamkan menuju klub league 2 (Cheltenham Town) dan Burton Albion.

Selanjutnya, 1 tahun berselang, tahun 2016, Dunn kembali mesti melalui tahun sebagai pesepak bola pinjaman. Untuk yang kalin ini, sang pesepak bola dipinjamkan meuju Morecambe yang juga tampil di League 2 atau bagian ke-3 Liga Inggris.

Walau ditendang oleh skuat Liverpool, akan tetapi Dunn nampak pada dirinya bahawa ia tak merasa sakit hati. Melainkan, sang pesepak bola tersebut tetap menilai The Red sebagai skuad idolanya. ”

“Lima beas tahun berada di Liverpool, ada pengalaman terbaik yang saya rasakan dan ada banyak baik-buruknya, namun saya mau mengucapkan terima kasih kepada semua pekerja yang telah menyokong saya menjadi diri saya seperti saat ini. Sedari hari pertama saya dilahirkan, saya mencintai klub ini, akan tetap!” ucap Dunn seperti disampaikan pada halaman resmi klub.

Sempat Merasa Purus Asa

Pada saat dipinjamkan menuju Rovers, Dunn mengatakan bahwa dirinya sempat didera rasa putus asa. Cedera yang sempat dialaminya, menjadikan sang sang pesepak bola mesti rela absen bermain.

“Saya merasa gembira dapat menuntaskan semuanya. Saya merasa tak percaya sedikit dengan nasib saya. Namun saya hadir ke sini dipinjamkan dan tak betul-betul mempunyai aksi yang bagus sebab cedera,” ungkapnya.