Liverpool dan Man United Turut Bidik Pemain AS Monaco

Dua klub besar Premier League yaitu MU (Manchester United) dan Liverpool kabarnya sudah bergerak untuk mengawali incarannya kepada Tiemoue Bakayoko selaku pesepak bola AS Monaco.

Pesepak bola yang kini berumur 22 tahun tersebut tampil  memikat ketika menjaga baris tengah AS Monaco pada musim ini. oleh karenanya normal jika bila dirinya selanjutnya mulai diminati oleh banyak klub raksasa Eropa. Ditambah lagi dirinya yang selanjutnya turut menyokong klub tersebut memenangi Ligue pertama untuk kali pertamanya sedari 17 tahun silam.

Chelsea akhir-akhir ini dikabarkan sebagai klub yang sangat bernafsu menghadirkan sosok pesepak bola berumur 22 tahun itu. Begitu pula dengan klu besar Ligue pertama, Paris Saint Germain (PSG).

Menurut kabar yang disampaikan oleh salah satu media bahwasannya, Manchester United dan Liverpool sekarang turut juga mengincar Bakayoko. Ke-2nya dikabarkant sudah menanyakan transfer pesepak bola lincah tersebut pada pihak manajemen AS Monaco.

AS Monaco pribadi dikabarkan siap menjual eks pesepak bola Rennes tersebut. Akan tetapi mereka memasang harga paling tidak 40.000.000 Pound streling baginya.

Walau begitu, media asal Inggris tersebut menambahkan, baik The Reds(julukan Liverpool) dan Setan Merah(MU) siap untuk membelinya dengan biaya yang sudah dipatok tersebut. Apalagi usai mereka sudah melihat performa Tiemoue Bakayoko secara langsung.

Tiemoue Bakayoko sekarang ini masih memiliki kontrak sampai dengan tahun 2019 musim panas mendatang. Selama ini dirinya sudah tampil sebanyak Sembilan puluh satu kali untuk AS Monaco di semua laga pertandingan, dengan mencatatkan 1 gol dan 1 kali upaya.