Liverpool Berpeluang Besar Dapatkan Rafinha

rafinha barcelona

Salah satu klub top Premier League Liverpool diklaim tinggal selangkah lagi mendapatkan pemain muda milik Barcelona, Rafinha.

Pemain tengah berusia 24 tahun itu jarang sekali mendapat kesempatan tampil musim ini. Hingga kini Rafinha baru bermain dalam 28 pertandingan di seluruh kompetisi.

Ia pun disebut-sebut mau mencari klub yang bisa memberinya peluang tampil secara reguler. Beberapa klub pun diklaim memburunya, termasuk Real Madrid, Juventus dan juga Liverpool.

Dituliskan oleh Mundo Deportivo, Liverpool ada di antrean paling depan dalam persaingan jasa Rafinha. The Reds bisa merekrutnya karena Los Cules bersedia melepas si pemain dengan banderol sebesar 30 juta Euro.

Tak hanya itu, si pemain sendiri sudah menyatakan bersedia merumput di Anfield. Pasalnya di sana dia bisa bersua dengan tiga rekan senegaranya yaitu Philippe Coutinho, Lucas Leiva dan Roberto Firmino.

Rafinha juga mau segera angkat kaki dari Camp Nou lantaran ingin mendapatkan jatah main lebih bermain demi mendapatkan satu tempat di skuat tim nasional Brasil pada turnamen Piala Dunia 2018 mendatang.

Rafinha sekarang ini masih memiliki kontrak dengan Barcelona hingga akhir 2020 mendatang. Gelandang yang baru mencatatkan dua penampilan bersama A Seleccao itu bergabung ke Blaugrana sejak tahun 2006. Ia lantas dipromosikan ke tim senior tahun 2011 lalu.