Leonardo Bonucci Sebagai Target Incaran Madrid

Real Madrid yang merupakan klub besar La Liga, diberitakan sedang menaruh minat terhadap pemain Leonardo Bonucci selaku bek pada skuat Juventus. Pihak Real Madrid dikatakan tertarik untuk menghadirkan sang pesepak bola pada jendela transfer musim panas nanti.

Sedari tahun 2010 silam Leonardo Bonucci merapat dari Bari, dirinya sudah berubah menjadi salah 1 bek hebat di . Penampilannya yang kompak pada baris pertahanan Juve menjadikan skuat yang berasal dari Turin tersebut berhail mempertahankan trofi pemenang Serie A untuk yang selama 6 tahun enam secara berturut-turut.

Menurut kabar yang disampaikan oleh salah satu media, perforabaik Leonardo Bonucci ini masuk dalam pengaatan pihak Real Madrid. Pemenang bertahan Liga Champions tersebut dikabarkan tertarik menghadirkan bek yang kini tengah berusia 30 tahun tersebut ketika bursa transfer musim panas nanti. BonucciSerie A pribadi diyakini bakal menjadi bek inti Real Madrid pada musim depan.dirinya bakal ditugaskan sebagai pasangan duet Sergio Ramos pada jantung pertahanan Real Madrid musim depan.

Aksi ini dipilih sebab El Real terancam bakal ditinggal oleh 2 bek mereka ketika bursa transfer musim panas nanti. Kemungkinan Pepe bakal pindah dengan predikat tanpa biaya transfer, disamping itu Raphael Varane pun santer dibeitakan baka angkat kaki menuju klub Setan Merah (MU), dengan begitu skuat yang berasal dari Ibukota Spanyol terebut dalam waktu dekat mesti segera mencari sosok pengganti mereka.
Akan tetapi El Real bukanlah skuat satusatunya yang berminat untuk menghadirkan bek Tim nasional Italia itu. The Citizens (julukan Manchester City) pun kabarnya tertarik untuk menghadirkan Bonucci pada jendela transfer 2017 (musim panas nanti).