Lampard Optimis MU Juara Premier League

Legenda Chelsea yaitu Frank Lampard, amat optimis kalau Manchester United dapat menangkan ajang Premier League. Banyak faktor yang membuat semakin kuat hal tersebut.

City sekarang ini ada di urutan teratas klasemen Premier dengan poin 34 lewat 12 pertandingan. Hasil tersebut diraih oleh tim yang di besut oleh Pep Guardiola usai menangkan 11 pertandingan dan seri 1 kali.

MU menjadi tim paling dekat yang dapat tandingi City dalam perburuan titel. Mereka telah catatkan 26 poin lewat 12 pertandingan. Walau miliki selisih 8 poin, Lampard masih percaya kalau The Red Devils merupakan pesaing terdekat di Premier League.

Bagi pria yang berumur 39 tahun tersebut, tidak hanya karena faktor skuat yang apik, hadirnya sosok Jose Mourinho sebagai manajer MU pun jadi faktor utama. Ditambah dengan The Special One telah sangat mengetahui atmosfer sepakbola Inggris dengan pembuktian 3 titel liga bersama The Blues.

“Alasan mengapa Manchester United dapat menangkan liga, untuk saya, ialah para pemain, kualitas para pemain, saya menilai dari itu,” imbuh Lampard.

“Manchester City miliki sebuah skuat yang amat kokoh pada tahun ini, Chelsea pun miliki skuat kuat di starting eleven dan kalau tak ada yang menepi, saya anggap Chelsea amat kuat,” lanjut dia.

“Namun saya menyaksikan Manchester United dan mereka ada di sekitar area tersebut (di puncak klasemen) dengan tim yang amat kuat, khususnya karena manajer mereka dan untuk hal tersebut Manchester United dapat kompetitif hingga jelang akhir musim,” kata dia.