Laga Lawan Sevilla Jadi Perpisahan James

james rodriguez

James Rodriguez kabarnya telah mendapat persetujuan dari manajemen Real Madrid untuk angkat kaki saat bursa transfer musim panas nanti dibuka. James pun memiliki kesempatan untuk memberi salah perpisahan pekan ini.

Di jornada 37 La Liga Spanyol, Real Madrid bakal bentrok melawan Sevilla pada Senin (15/5) dini hari WIB. Pertandingan nanti jadi pertandingan terakhir El Real di ajangi resmi yang dimainkan di Stadion Santiago Bernabeu pada musim 2016/17.

Ini berarti apabila James memang betul-betul akan pergi, dia bakal mengucapkan salam perpisahan pada suporter Madrid di laga melawan Sevilla.

Dituliskan oleh Marca, gelandang asal Kolombia ini bakal melakukan salam perpisahan di laga tersebut. Menurut sumber mereka, James merasa tak masuk dalam rencana Madrid musim ini. Kesempatan tampilnya pun sangat sedikit.

Tetapi menariknya, sejauh ini James mempunyai torehan yang cukup oke ketika bermain pada laga melawan Sevilla. Pesepakbola berusia 25 tahun tersebut selama kariernya telah delapan kali berjumpa Sevilla dan berhasil menyarangkan empat gol.

Disamping itu eks pemain AS Monaco ini mempersembahkan tujuh kemenangan untuk tim ibukota Spanyol ini atas tim asal Andalusia.

James bisa dikatakan saat ini sedang dalam performa terbaik walau jarang dimainkan sebagai starter. Dia lima kali mencatatkan nama di papan skor dalam empat laga terakhir yang dimainkannya di La Liga, termasuk satu gol ke jala Barcelona.