Kontrak Baru Dybala Segera Rampung

paulo dybala

Paulo Dybala menyatakan bila kontrak anyarnya bersama Juventus sudah kian dekat. Itu disampaikan usai Bianconeri menggasak Barcelona tiga gol tanpa balas.

Dybala membuat sepasang gol dalam kemenangan 3-0 Juventus atas Barcelona pada duel leg pertama 8 besar Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (12/4/2017) dinihari WIB.

Performa ciamik Dybala menjadi bukti jika Barca benar mengincarnya. Sejak bursa transfer musim panas kemarin, penyerang mungil Argentina ini terus disebut pantas bermain untuk Los Azulgrana.

Sedangkan Dybala sendiri baru melakoni musim keduanya berseragam Si Nyonya Tua. Ia telah mencetak 39 gol dari 81 laga di berbagai kompetisi.

Usai pertandingan dinihari kemarin, Dybala akhirnya angkat bicara terkait masa depannya. Dia menyatakan kerasa di Juventus dan mengaku negosiasi kontrak baru akan segera selesai.

“Saya amat bahagia di Juventus, kontrak baru saya selangkah lagi tuntas dan saya ingin mengambil keuntungan dari apa yang saya dapatkan di sini. Saya akan mencoba untuk memberi banyak kebahagiaan kepada fans saya.” kata Dybala kepada Mega setelah pertandingan, yang dilansir Football Espana.

Dybala juga berkomentar soal performa Barca di Juventus Stadium. Eks juru gedor Palermo itu menilai Barca telah membuat membuat banyak celah di lini belakang akibat dari aktif menyerang.

“Barcelona membuat banyak ruang di lini bertahan, banyak menyerang dan meninggalkan celah yang bisa kami jadikan sebagai keuntungan. Kami membunuh mereka,” tambahnya.