Khedira Ingin Juve Rekrut Emre Can

Sami Khedira meminta agar Juventus bisa datangkan Emre Can. Ia ingin Juve dapat optimalkan kesempatan untuk merekrut Can di bursa transfer musim panas nanti.

Can selalu dihubungkan dengan Juve. Pemain gelandang internasional Jerman tersebut dikatakan menjadi pemain yang di tergetkan Bianconeri untuk bursa transfer musim panas yang akan datang.

Kabar tentang Can terus terdengar mengingat kontraknya di Liverpool bakal habis secepatnya. Masuk di 6 bulan terakhir dalam kontraknya, Can juga dapat pergi dengan cuma-cuma pada bursa transfer musim panas.

Khedira ingin agar Juve tidak sia-siakan peluang untuk datangkan Can. Kalau miliki kuasa, Khedira akan berusaha untuk merekrut pemain yang berumur 23 tahun tersebut.

“Saya kenal dengan Emre dengan amat baik. Pertama, ia merupakan seorang pemain yang amat oke. Ia masih muda, tentu dapat alami kemajuan, ia kuat dan berbakat tapi tentu saja ia perlu belajar,” kata Khedira.

“Dan kalau ada peluang Juventus dapat datangkan pemain ini, Anda perlu pakai peluang ini sebab saya piker ia bebas transfer di musim panas.”

“Maka, kalau saya seorang manajer, tentu saja saya bakal berusaha untuk datangkan dirinya,” tegas dia.