Laga antara Argentina melawan Kroasia disaksikan langsung oleh sang legenda Diego Maradona, namun Argentina harus tunduk kebobolan 3 angka tanpa balas pada pertandingan tersebut dan membuat Legenda tersebut menjatuhkan arimata.

Maradona menyaksikan langsung pertandingan kedua Argentina di Grup D Piala Dunia 2018 pada hari Kamis (21/6/2108) waktu setempat di Nizhny Novgorod Stadium, sebelumnya menyaksikan laga Argentina melawan Islandia, dan laga tersebut jadi kedua kalinya dirinya hadir menyaksikan langsung.

Maradona harus saksikan laga Argentina yang berakhir mengecewakan. Hasil buruk diarih oleh Tim yang dia bawa sebagai juara di Piala Dunia 1986.

Argentina tunjukkan performa yang buruk pada pertandingan tersebut. Walau di babak pertama berhasil pertahankan skor tanpa cetak angka, di babak kedua Ante Rebic, Luka Modric, dan Ivan Rakitic membobol gawang Argentina. Rebic yang ciptakan angka pertama malah berawal dari kesalahan yang dilakukan oleh Willy Caballero.

Melihat Argentina saat itu membuat Maradona tidak bisa mempercayainya, tim yang didalamnya ada Lionel Messi sebagai pemain terbaik sedunia malah tunduk di hadapan tim yang tidak diunggulkan Kroasia. Maradona dikatakan tak kuat menahan airmata pada suatu ketika di pertandingan tersebut.

Maradona nampak sedang menggosok matanya dengan tangan dalam video yang beredar di Twitter ketika duduk dengan muka lesu di kursi penonton. Seorang pria terlihat sedang menenangkan dirinya di sebelahnya sambil mengatakan sesuatu.

Ketika saksikan laga Argentina melawan Kroasia itu Maradona dikatakan tak mampu menahan airmata. Disebut dirinya sangat kecewa dengan negaranya karena tidak berhasil meraih hasil oke dan malah terancam keluar dari tahap grup sekarang ini.

Baru miliki 1 poin lewat 2 laga memang membuat nasib Argentina di Grup D terjepit, setelah imbang 1-1 melawan Islandia. Sekarang di laga menghadapi Nigeria mereka haris bisa meraih hasil oke ditambah dengan doa agar saat melawan Nigeria dan Kroasia, timnas Islandia tidak meraih kemenangan.