Real Madrid sukses lagi meraih hasil oke lewat banyak angka yang diciptakan di Santiago Bernabeu. Rasa Percaya diri Los Blancos di markas juga sekarang ini semakin meningkat.

Madrid raih hasil oke dengan skor telak lewat laga terakhirnya pada hari Senin (19/3/2018) dinihari WIB di Santiago Bernabue. Menjadi tuan rumah melawan Girona, anak-anak besutan Zinedine Zidane berhasil raih hasil oke dengan skor 6-3 dan Cristiano Ronaldo ciptakan 4 angka.

Hasil oke ini meneurskan tren produktif Madrid belakangan ini di Santiago Bernabeu. Lewat 4 partai sebelumnya, Madrid sudah ciptakan 15 angka.

Hasil ini menjadi sebuah kemajuan, usai pernah tersendat. Di 5 laga sebelumnya, Madrid hanya ciptakan 10 angka di mana 7 di antaranya tercetak lewat 1 pertandingan yaitu say berhadapan dengan Deportivo La Coruna. Sedangkan pada 4 laga lainnya, total cuma ada 3 cetak angka sehingga alami hasil yang mengecewakan: 3 hasil buruk dan 1 hasil seri.

Zidane mengatakan kalau hasil atas Girona semakin menambah kepercayaan diri timnya. Namun di lain pemikiran, ia merasa tidak puas dengan 3 cetak angka yang masuk ke gawang timnya.

“Sepertinya semua hal berperan dalam hasil ini, namun di atas semuanya, tentang kepercayaan. Kami sudah merebut kembali kepercayaan diri dan hal tersebut telah menjadi sebuah bukti di beberapa pertandingan kandang kami,” imbuh Zidane.

“Kami telah ciptakan banyak angka pada 4 atau 5 laga di Bernabeu, yang tidak kami lakukan di awal musim. Kemudian ada Ronaldo. Saat Cristiano baik-baik saja, tim ini baik-baik saja.”

“Kemudian jadi hal yang krusial kalau tim ini tidak berhenti melancarkan serangan. Kami masih perlu menambah lagi dari bermacam hal, terutama lewat sisi pertahanan. Saya merasa tidak puas dengan 3 cetak angka yang masuk ke gawang kami dan hal tersebut perlu dibenahi, kami perlu atasi hal tersebut,” sambung dia.