Piala dunia 2018 makin hari semakin dekat. Banyak yang di tunggu oleh para pecinta sepak bola untuk menyambut laga ini. Semua persiapan sudah siap hampir 100 persen oleh sang tuan rumah yang tidak lain adalah Rusia yang pada tahun ini terpilih menjadi tuan rumah usai lewati begitu banyak tantangan dari beberapa pihak yang tak setuju.

Pada grup ketujuh piala dunia 2018 ini negara pertamanya ialah negara belgia yang mana negara ini telah perlihatkan kebolehannya di bermacam kebolehan yang sudah mereka ikuti, di tambah dengan formasi permainan yang amat oke dengan personil tim yang telah terlatih membuat negara ini siap melangkah ke depan, pengalaman pertandingannya sudah tak diragukan lagi.

Negara kedua yang ada pada grup ini merupakan negara Panama, nama negara ini telah lama tak ikut serta dalam ajang piala dunia, dan untuk piala dunia 2018 ini negara Panama berikan kejutan dengan berhasil lolos pada babak berikutnya dan masuk menjadi salah satu negara peserta di Grup ketujuh ini. Dan dengan begini tentu saja negara ini akan berikan sebuah laga yang terbaik untuk memberikan kejutan yang terbaik di ajang Piala Dunia 2018 di bulan Juni nanti.

Negara ketiga pada grup ini ialah negara Tunisia, negara ini menangkan babak kualifikasi denan berhasil mengalahkan negara Guinea dengan cara bermain yang amat baik dan juga stabil. Performa negara ini menjadi performa yang paling dinantikan oleh para penikmat sepak bola dan laga piala dunia ini. Tim atau pemain yang ikut serta sebagai wakil negara ini juga merupakan pemain terbaik maka bisa dibilang negara ini juga sudah persiapkan diri mengikuti piala dunia 2018 nanti.

Baca Juga : Sengitnya Laga Grup G Piala Dunia 2018

Dan yang terakhir ialah negara Inggris, yang menjadi negara yang amat stabil dalam tiap permainan yang mereka ikuti ini. Untuk negara ini kebolehan permainan oleh timnya sudah tak di ragukan lagi sebab disetiap piala dunia yang diadakan Negara Inggris ini tak pernah absen dan terus ikut serta di setiap pertandingan terutama pertandingan piala dunia 2018 ini. Maka tak heran bila negara ini selalu bermain dengan percaya diri pada setiap laga yang mereka ikuti. Banyak pemain professional yang berasal dari negara ini sampai dapat dipastikan negara ini bakal jadi salah satu skuad paling berat untuk lawannya di laga Piala Dunia 2018 yang akan datang nantinya.