Kembalinya Ousmane Dembele

Ousmane Dembele pada akhirnya tampil lagi bersama Barcelona usai menepi selama berbulan-bulan. Pertandingan berhadapan dengan Celta Vigo di ajang Copa del Rey jadi sebuah kompetisi untuk comebacknya.

Dembele sebelumnya tengah alami cedera hamstring ketika berhadapan dengan Getafe di La Liga pada tanggal 17 September kemarin. Dia perlu dioperasi dan melangsungkan pemulihan yang cukup lama.

Usai 110 hari, atau tepatnya di hari Jumat (5/1/2018), Dembele pada akhirnya kembali tampil. Dia bermain ketika Barca berhadapan dengan Celta Vigo pada pertemuan pertama 16 besar Copa del Rey.

Dembele tampil dari bangku cadangan, saat gantikan posisi Jose Arnaiz pada menit 72. 19 menit pemain yang berasal dari Prancis tersebut kembali bermain di Estadio Balaidos

Seperti dikutip pada situs resmi Barca, Dembele lekas menebar ancaman. Pemain yang didatangkan dari Borussia Dortmund tersebut telah lakukan sampai dengan 80 persen operan berhasil sepanjang berada di atas lapangan.

Kembalinya Dembele juga dengan hangat disambut oleh Luis Suarez, temannya di Barca, dan juga Kylian Mbappe, koleganya di tim nasional Prancis. Keduanya sambut Dembele dengan sebuah postingan pada media sosial.

Barca pribadi tampil seri dengan skor 1-1 pada pertandingan tersebut, di mana angka yang diciptakan winger Barca Jose Arnaiz pada menit 15 dibalas oleh Pione Sisto pada menit 31. pertemuan kedua bakal berlangsung pada pekan depan.