Kembali ke Timnas Indonesia, Irfan Bachdim Bahagia Ketemu Idola

Irfan Bachdim begitu bahagia kembali menjadi salah satu pemain yang memperkuat timnas Indonesia dalam seminggu akhir-akhri ini. khususnya, saat dia dapat kembali bertemu bersama Bima Sakti yang saat ini menjabat sebagai asisten sang pelatih, Luis Milla.

Bima Sakti sendiri bukan orang baru untuk Irfan Bachdim. Ketika sang pesepakbola Indonesia ini kembali ke tanah air di tahun 2012 silam, Irfan menjadi pemain di Persema yang juga diperkuat Bima. Bukan hanya sebagai rekan, Bima juga menolong Irfan dalam proses adaptasi di lingkungan barunya. Kala itu, Bima memang menjabat sebagai kapten klub.

” Waktu saya pertama sekali pulang ke Indonesia dan menjadi pemain sepakbola di tanah air, saya merasa senang menjadi pemain dari klub yang begitu baik. Bersama Persema, saya memiliki kesempatan bermain dengan pemain yang tak kalah bagus dengan seorang kapten yang memimpin dengan hebat, ” papar Irfan yang dia tuliskan dalam akun Instagramnya.

Lebih lanjut, pesepakbola dunia ini menuturkan bahwa dalam waktu tujuh tahun setelah melakukan debut di Indonesia, Bima Sakti dan dirinya kembali bersama dengan posisi yang berbeda. Dia menjadi pemain timnas Indonesia dan Bima sebagai asisten pelatih Indonesia. “ Saya merasa diberi kehormatan untuk kembali bermain di bawah Coach Bima sebagai pelatih bersama Luis Milla, ” paparnya bersemangat.

Selain itu, Irfan Bachdim tak segan mengungkapkan jika salah satu idolanya dalam sepakbola Indonesia adalah Bima Sakti. ” Saya begitu bersyukur bertemu dengan orang seperti itu dan ingin memberikan ucapan terima kasih pada beliau. Anda merupakan idola dan inspirasi saya. Kita akan kembali bekerja sama dan sama-sama berjuang demi membawa nama negara dalam timnas Indonesia yang tercinta ini! ” ucapnya lagi.