Karl-Heinz Rummenigge Ungkap Keinginan AC Milan Pada Renato Sanches

Sepertinya AC Milan masih akan tetap berupaya untuk mendapatkan beberapa pemain baru selama musim bursa dibuka. Bayern Munich memaparkan jika klub Liga Italia ini kini mencoba mendekati mereka demi mendapatkan Renato Sanches.

AC Milan sangat gesit selama bursa transfer di musim ini dibuka. Hingga saat ini, setidaknya terdapat sembilan pemain anyar yang berhasil mereka dapatkan untuk menjadi bagian dari Rossoneri. Yang paling baru adalah Lucas Biglia, pemain dari Lazio.

Walau sudah mendapatkan pemain dengan dana yang bernilai tinggi, sepertinya Milan masih belum akan stop memburu pemain-pemain baru. Yang terbaru adalah saat petinggi dari Bayern Munich yakni Karl-Heinz Rummenigge mengungkapakn bahwa Milan ingin mendapatkan Renato Sanches.

Milan juga memberikan penawaran sampai dua tahun untuk pesepakbola muda ini sebagai pemain pinjaman mereka dengan nilai sekitar 7 juta euro. Kesepakatan yang diberikan pihak klub Liga Italia ini juga menambahkan pilihan pembelian di tahun 2019 setinggi 40 juta euro. Walau demikian, Rummenigge menilai bahwa belum ada penawaran yang final antara mereka dengan Milan.

” Saya dapat mengatakan jika Milan sudah ingin mendapatkan pemain muda kami, Renato Sanches, namun belum ada kata final dan yang pasti untuk dia, ” papar Karl-Heinz Rummenigge.

Pesepakbola muda ini diperoleh Bayern Munich dari Benfica di tahun 2016 yag lalu. Namun, debutnya di Allianz Arena tidak berlangsung dengan baik. Pemain berumur 19 tahun itu nampaknya belum dapat memperlihatkan bakat terbaiknya. Selama musim lalu, Sanches hanya bermain di 17 laga di Bundesliga.

Nama Renato Sanches semakin menambah calon pemain yang diincar AC Milan. Sebelumnya, klub Liga Inggris ini juga menginginkan satu dari tiga pemain ini, yaitu Andrea Belotti, Morata, atau juga Pierre-Emerick Aubameyang.