Juventus Rilis Jersey Kandang Terbaru Mereka Untuk Musim 2017/2018

Berselang selesainya babak final Liga Champions 2017 yang dimenangkan oleh Real Madrid, Juve kembali bersiap menata semangat dengan merilis jersey baru Juventus yang akan digunakan jelang musim baru 2017/2018.

Jersey baru Juventus ini merupakan produksi dari apparel Jerman, yakni Adidas. Begitu sederhana dengan hadirnya garis vertikal hitam putih yang memang merupakan ciri khas klub Sepakbola Italia ini.

Untuk bagian kerah dari seragam ini, akan didesain dengan model bulat, akan tetapi, dengan warna yang tidak sama dengan seragam mereka di musim yang lalu. Jika sebelumnya hadir dengan nuansa hitam, saat ini, Juve akan menghadirkan nuansa putih untu bagian kerahnya.

Dalam seragam mereka yang terbaru ini, ada satu hal yang paling menarik perhatian yakni hadirnya logo klub. Juve akan menghadirkan lambar terbaru untuk jersey mereka yang akan digunakan pada musim baru yang akan datang, yakni dengan logo perisai dengan huruf ‘J’.

Lambang tersebut sempat mendapat banyak sindiran, khususnya dari para penggemar sejati klub sepakbola Italia ini. walau begitu, logo Juventus itu akan tetap dipertahankan dan merupakan lambang atau identitas yang baru untuk klub ini.

Di sisi lain, klub ini juga masih akan menggunakan lambang tiga bintang, tanda jika mereka sudah memiliki lebih dari 30 Scudetto selama berjuang dalam kompetisi di Serie A selama ini. Tentunya lambang ini merupakan suatu identitas baru yang akan memberikan semangat juang untuk tiap pemain di Juve.

Jersey baru Juventus itu akan dipadupadankan dengan celana dengan nuansa putih yang berdesain simpel, yakni dengan tiga strip sebagai simbol apparel yakni Adidas dan lambang klub sepakbola Italia ini.