Juventus raih hasil oke dengan skor 1-0 di kandang Atalanta pada pertemuan pertama babak semifinal Coppa Italia. Hasil tersebut mengantarkan Juve 1 langkah lebih dekat dengan babak final.

Lewat laga yang berlangsung pada hari Rabu (31/1/2018) dini hari WIB di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Higuain jadi pahlawan atas hasil oke yang diraih Juve. Lewat performa individunya, pemain penyerang Argentina tersebut berhasil tundukkan Etrit Berisha.

Hal tersebut menjadi satu-satunya cetak angka lewat laga yang berlangsung pada dini hari tadi. Bermodal cetak angka tandang dan tidak kebobolan bikin tempat Juve berada di atas angin dalam menatap pertemuan kedua.

Higuain juga merasa senang dapat mengantarkan tim Juve 1 langkah semakin dekat dengan babak final lewat angka yang ia ciptakan.

“Kami menangkan pertandingan yang sulit, menghadapi tim yang amat oke,” kata Higuain pada situs resmi klub.

“Hal yang krusial dapat cetak angka di markas lawan dan tak kebobolan. Kami sukses lakukan itu, maka saya ucapkan terima kasih atas kerja keras semua tim. Ini mengantarkan kami 1 langkah lebih dekat dengan babak final.”

Pertemuan kedua bakal berlangsung di Allianz Stadium, pada tanggal 28 Februari yang akan datang. Juve tinggal menahan laga dengan hasil seri untuk pastikan tiket menuju babak final.