Juventus Berharap Menangkan 3 Ajang Sekaligus

Juventus masih tetap berdiri pada 3 ajang berbeda sekaligus dan mereka miliki kesempatan untuk bisa menangkan ke 3 ajang tersebut di musim ini. Bianconeri miliki harapan untuk bisa membuatnya menjadi nyata.

Sebagai sang juara di Serie A lewat 6 musim terakhir, Juventus musim ini raih perlawanan yang cukup sengit dari Napoli. Mereka sekarang ini berada di urutan 2 di klasemen sementara, tertinggal 1 poin dari Napoli, usai ajang berlangsung salama 20 pekan.

Di arena Liga Champions, Juventus menjadi salah satu tim yang bakal bermain di babak 16 besar. Lawan mereka di babak ini ialah wakil Inggris, Tottenham Hotspur.

Sedangkan pada kompetisi Coppa Italia, Juventus yang jadi juara lewat 3 musim terakhir pun masih bertahan. Tim yang di besut Massimiliano Allegri tersebut bakal berhadapan dengan Atalanta pada babak semifinal.

“Kami hanya tertinggal 1 poin (di Serie A), namun saya perlu akui kalau Napoli telah lakukan beberapa hal luar biasa. Mereka amat terorganisir, mereka miliki para pemain yang luar biasa, dan mereka lapar sebab tidak menangkan scudetto sedari masanya Maradona,” ucap Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved.

“Kalau kami menangkan scudetto ketujuh secara berturut-turut, yang mana menjadi incaran kami, hal tersebut bakal jadi upaya untuk pertahankan titel yang paling berat,” kata Nedved.

“Kami masih ada di 3 ajang dan kami ingin menangkan semuanya. Prioritas paling besar untuk para pendukung kami ialah Liga Champions, namun prioritas saya ialah menangkan 3 ajang tersebut. Saya tidak pernah menurunkan keinginan saya dan saya apresiasi seperti apa para pemain kami terus berusaha,” imbuh bekas pemain gelandang Juventus tersebut.