Kehadiran Cristiano Ronaldo ke Juventus memang menjadi sebuah kejutan besar di awal musim panas 2018 kemarin. Pertanyaan datang perihal perlakukan Juventus terhadap pemain sekelas Ronaldo yang dikenal sebagai pemain bintang kelas dunia tersebut.

Menanggapi hal ini, Juventus bereaksi dengan sikap yang tegas dan menjelaskan bahwa tidak ada perlakuan istimewa terhadap Ronaldo karena mereka memperlakukan para pemainnya sama seperti sebuah keluarga. Adapun http://1800gonow.com/ merilis banderol Ronaldo sebesar 100 juta euro adalah sebuah rekor pembelian Juventus.

Dengan predikat sebagai pemain terbaik dunia, Juve pun berani mengeluarkan gaji besar terhadap Ronaldo. Usut punya usut, Ronaldo diberi gaji senilai 30 juta euro dalam setiap musimnya dari Juve dengan predikat sebagai pemain bergaji tertinggi.

Emre Can selaku pemain baru juga di Juventus ikut membenarkan pernyataan Juventus. Mantan pemain Liverpool ini mengatakan jika tidak ada pemain yang mendapatkan perlakuan istimewa di klub, karena semua pemain termasuk Ronaldo mendapatkan perlakuan sama.

“Juve adalah keluarga. Ini klub keluarga, sungguh. Dalam situasi tersebut, saya menemukan banyak kesamaan dengan yang ada di Liverpool, terutama semangat di ruang ganti. Saya sungguh menyukai Juventus.” Cetus Can.

“Kepentingan individu lebih kecil dari klub. Ini tidak biasa, saya sering bicara dengan pemain lain di timnas dan mereka bilang berbeda. Ronaldo bermain di sini, dia pemain terbaik dunia, tapi di ruang ganti dia sama dengan pemain lain. Semua orang di sini berada di level yang sama. Tidak ada yang mendapat keistimewaan. Kami juga saling bercanda,” tutupnya.

Bila mengomentari keberadaan Ronaldo, jelas saja bahwa Juventus sangat terbantu. Buktinya Ronaldo sekarang menjadi pemain krusial dan mampu mencetak gol dalam situasi apa pun. Sejauh ini Ronaldo adalah pencetak gol paling banyak Juventus dengan catatan 19 gol dari 24 kali bermain di Serie A.

Catatan itu menjadi catatan sementara sebagai pencetak gol terbanyak Serie A. Bersama Ronaldo, Juventus berhasil menguasai panggung Serie A dengan keunggulan 13 poin dari Napoli. Satu tantangan terberat Juventus dan Ronaldo sekarang adalah persiapan laga super big match Liga Champions babak 16 besar leg 1 kontra Atletico Madrid tengah pekan ini.