Juve Pastikan Tak Parkir Bus di Camp Nou

giorgio chiellini

Giorgio Chiellini, palang pintu Juventu menggaransi timnya takkan bermain defensif saat menjajal kekuatan Barcelona di Camp Nou, Kamis (20/4) dini hari WIB mendatang.

Juventus mengantongi kemenangan 3-0 atas Barcelona pada leg I perempatfinal Liga Champions. Walaupun demikian, Chiellini tak ingin berpuas diri dan berharap Bianconeri menyegel kemenangan di pertemuan berikutnya.

“Tak benar bila kami berpikir datang ke Barcelona dan bermain untuk mempertahankan keunggulan 3-0. Akan sulit untuk tak kebobolan di sana. Kami sadar betul bila kami belum sepenuhnya lolos dan harus menunjukkan kedewasaan dalam tim,” ungkapnya.

Pemain internasional italia itu juga ikut berkomentar soal cedera Paulo Dybala yang membukukan sepasang gol dalam kemenangan atas Los Cules. “Saya optimistis Dybala akan fit besok Rabu (waktu setempat), namun saya lebih senang tak menyaksikannya ditendang seperti itu,” ujar Chiellini, bicara soal tekel keras Pescara pada Dybala.

“Kondisi itu tak dihadapi dengan sangat bagus. Pada awalnya, para pemain Pescara punya upaya meberi intimidasi, akan tetapi saya ingin semuanya berjalan lancar dan Paulo bisa kembali merumput.”

Juventus sendiri menang dua gol tanpa balas di markas Pescara akhir pekan lalu.