Juve Belum Menyerah Kejar Nainggolan

radja nainggolan

Sikap penolakan yang dilakukan oleh Radja Nainggolan ternyata belum membuat pihak Juventus menyerah mengejar tanda tangannya. Si Nyonya Tua kabarnya bakal melayangkan proposal kedua mereka pada Nainggolan di bursa transfer nanti.

Di awal musim 2016/17 kemarin, Juve sempat melayangkan proposal kepada Nainggolan. Akan tetapi pemain berdarah Indonesia itu justru memilih untuk tetap berseragam AS Roma. Penawaran dari Baiconeri pun ditolak mentah-mentah.

Ketika itu guna melancarkan ambisinya, Juve meminta Miralem Pjanic untuk merayu Nainggolan supaya bersedia hengkang ke Juventus Stadium. Pjanic memang sosok yang cukup dekat dengan pemain yang mereka incar.

Diberitakan oleh Tuttosport, Nainggolan bakal kembali jadi incaran Juve di bursa transfer musim panas nanti. Tak hanya mengandalkan rayan Pjanic, angka gaji yang ditawarkan bakal lebih besar serta peuang meraih gelar juara lebih besar bisa menjadi amuinisi The Old Lady.

Kendati demikian Juve memiliki opsi lain apabila lagi-lagi gagal memboyong Nainggolan.

Juve bakal mengalihkan pandangannya ke Mamadou Coulibaly. Dia merupakan pemain muda internasional Senegal yang usianya baru menginjak 18 tahun. Sekarang ini Coulibaly adalah pemain milik Pescara, klub yang musim depan turun kasta ke Serie B.

Di umurnya yang masih tergolong sangat hijau, Coulibaly disebut-sebut memiliki potensi untuk jadi pemain top di masa mendatang.