Juve Bakal Keluarkan Semua Kekuatan untuk Menangkan Liga Champions

Juventus sudah berhasil memperoleh 2 title pada tahun 2016/17, yakni laga Serie A atau level teratas Coppa Italia dan Liga Italia.

Sekarang, Bianconeri(julukan Juventus), bakal berupaya keras menjuarai bidikan terbesar mereka, yaitu Liga Champions.

Keunggulan atas skor 3-0 dari Crotone pada laga yang dihelat di J-Stadium, hari Minggu, tanggal 21 Mei 2017 pada Minggu ke 37 Liga Italia, mendapatkan raihan title ke 33 atau ke-6 secara beruntun untuk Juventus.

Keunggulan tersebut dihasilkan atas sumbangan beberapa gol dari Mario Mandzukic pada menit 12 menit pertandingan, Paulo Dybala pada menit ke-39, dan Alex Sandro pada menit ke-83.

4 hari sebelumnya, hari Rabu, tanggal 17 Mei 2017, Juventus berasil memastikan title Coppa Italia yang kedua belas usai unggul 2-0 dari Lazio pada pertandingan final atas cetakan gol Leonardo Bonucci dan Daniel Alves.

Sekarang, Juve bakal bertemu dengan Real Madrid pada laga final Liga Champions yang akan dilangsungkan pada hari Sabtu, tanggal 3 Juni 2017 bertempat di Stadion Millenium Cardiff.

Pada laga itu, Dybala menyatakan bahwasannya skuatnya bakal mengeluarkan semua tenaga untuk enjuarai pertandingan.

“Pengalaman yang kami rasakan ini aat menarik. Kami sukses menjuarai scudetto- Coppa Italia, dan untuk beberapa hari ke depan bakal menjalani final Liga Champions,” ucap Dybala kepada salah satu media.

“Kami amat tahu betul apa yang sedang skuat hadapi sekarng ini dan aamat menginginkan menjuarai laga tersebut dengan sepenuh hati,” ujarnya.

Paulo Dybala juga mengatakan bahwasannya kunci kesuksesan Juve Juventus dapat berkesempatan mendapat 3 title utama di musim ini ialah perjalanan lancr mereka pada Liga Italia sedari Minggu pertama.

“Beruntung, kami tak mempunyai awal yang jelek yang sepat terjadi sama dengan musim lalu. Kami sanggup tampil dominan pada laga dan layak memperoleh scudetto ini,” ucap Dybala.

“Kami tidak harus melewati keterpurukan yang sangat buruk dan sekarang sedang berjuang demi meraih gelar ketiga,” ujarnya.