Jordi Alba Sebut Tidak Pernah Mudah Hadapi Madrid

Barcelona bakal berkunjung ke markas Real Madrid di Liga Spanyol. Seorang pemain dari El Barca yaitu Jordi Alba, menganggap El Clasico terus menjadi pertandingan yang beda dan tidak akan mudah.

Laga El Clasico jilid pertama di Liga Spanyol bakal berlangsung pada hari Sabtu (23/12/2017) malam WIB di Santiago Bernabeu. Barcelona berada di urutan yang amat menguntungkan menatap pertandingan tersebut.

Tim yang di besut oleh Ernesto Valverde tersebut telah unggul 11 poin dari Los Blancos di klasemen. Dalam 16 laga yang dilangsungkan, Barca catatkan 42 poin, hasil lewat 13 kali menang dan 3 kali seri.

Sedangkan Madrid berhasil catatkan 31 poin hasil lewat 15 kali tampil. Mereka telah raih 2 hasil negatif pada musim ini.

“Kami hadir pada laga di Bernabeu dalam keadaan yang oke. Namun, berhadapan dengan Real Madrid terus menjadi hal yan beda dan jadi pertandingan yang tidak mudah,” imbuh Alba.

“Hasil oke di Bernabeu tidak bakal kesampingkan Madrid… namun hal tersebut bakal jadi dampak yang krusial,” sambung dia.