John Terry : Saya Akan Kembali Untuk Chelsea

Melewati 19 tahun bersama Chelsea, John Terry akhirnya menyudahi karirnya semalam. Akan tetapi, pemain 36 tahun tersebut ternyata tidak serta merta akan meninggalkan klub juara Premier League musim ini, dia akan kembali ke The Blues.

John Terry akhirnya melakukan perpisahan untuk pendukung Chelsea di laga kontra Sunderland sebagai minggu pamungkas Premier League musim ini yang dilaksanakan di Stamford Bridge. Itu setelah The Blues mengungkapkan tidak akan memperbaharui kontrak pemain yang sudah ada di klub ini sejak 1998 silam.

” Ini menjadi salah satu hari yang sulit bagi saya sepanjang karir ini. Saya berterima kasih untuk semuanya. Namun, saya pasti akan kembali lagi ke klub ini jika saatnya tiba, ” papar Terry.

Untuk pemain senior ini, Chelsea adalah bagian dari hidupnya. Dengan The Blues, Terry mendapat banyak trofi dari liga domestik atau Eropa. Menjalani 19 tahun dengan klub ini, Terry mencatatkan 5 trofi Liga Inggris dan Piala FA, 3 Piala Liga, 2 dari Community Shield, serta 1 Liga Champions dan Liga Europa.

” Saya akan tetap mendoakan yang terbaik untuk musim baru nanti yang akan dilaksanakan para pemain tim dan klub ini saya harap akan semakin bersinar lagi. Saya sudah berbuat yang terbaik untuk segalanya sejak berusia 17 tahun di sini, ” papar Terry lagi.

Lebih lanjut lagi, pemain ini memaparkan jika The Blues sudah menjadi tempat tinggal kedua baginya, kala bersenang-senang dan sedang terpuruk, menyerukan namanya saat sedang bersuka cita dan saat sedang mengecewakan. “ Saya menjalani hari indah, menyenangankan, buruk dan mengecewakan di klub ini. Chelsea tetap bagian dari hidup saya, ” tutup John Terry.