John Stones Perlihatkan Diri Bersama City

John Stones perlihatkan performanya yang meyakinkan bersama Manchester City pada awal musim 2017/2018. Ia seperti tengah perlihatkan kebolehan dirinya.

Stones didatangkan oleh City dari Everton pada awal musim 2016/2017 dengan bandrol harga yang cukup tinggi. Ia direkrut dengan nilai transfer mencapai nominal 50 juta pound sterling, sampai raih predikat pemain bek paling mahal kedua pada waktu tersebut.

Diklaim dapat perlihatkan diri dapat tampil dengan baik, Stones malah sering lakukan blunder. City tak raih trofi pada musim lkemarin.

Stones memulai musim ini dengan terbilang oke. Salah satunya terlihat dari pertandingan saat berhadapan dengan Feyenoord di matchday 1 Liga Champions.

City menangkan laga dengan skor 4-0 ketika melangsungkan laga pada hari Kamis (14/9/2017) dini hari WIB di De Kuip, Stones ciptakan angka sampe 2 kali. Opta mencatat kalau 2 cetak angka ini adalah brace pertama di lama berlangsungnya karier Stones.

“Saya belum pernah ciptakan 2 angka pada 1 laga, tidak hanya ketika saya masih berumur 7 tahun,” imbuh Stones pada situs resmi City.

“Kevin de Bruyne bikin semuanya jadi serba mudah bagi saya, saya tidak dapat lewatkan ini! Hal tersebut adalah salah satu kekuatan inti Kev — umpannya, baik dari umpan silang atau mendatar. Kami cuma perlu menuntaskannya,” sambung dia.

Stones pun bermain sangat oke ketika dipercaya bermain penuh oleh manajer City, Josep Guardiola. Ia dapat membawa City raih 3 clean sheet.

“Saya merasa bahagia dapat ciptakan angka dan bukukan clean sheet – hal tersebut amat menyenangkan untuk kami para pemain belakang,” imbuh pemain bek yang berusia 23 tahun itu.