Jadi Bintang Lapangan, Arsene Wenger Puji Alexandre Lacazette

Alexandre Lacazette menampilkan performa yang apik bagi Arsenal. Pelatih mereka yakni Arsene Wenger tak segan memberikan pujian pada pesepakbola dari Prancis tersebut.

Arsenal harus merasakan kegagalan dengan skor 1-2 saat berlawanan dengan Sevila dalam ajang Emirates Cup 2017. Dalam laga yang dihelat di Emirates Stadium, pada Minggu (30/7/2017) malam WIB, Alexandre Lacazette menjadi bintang lapangan untuk The Gunners.

Di sisi lain, gol tim lawan dilakukan oleh Joaquin Correa dan Steven N’Zonzi. Walau akhirnya gagal, The Gunners tetap meraih trofi Emirates Cup 2017.

Dengan sepakan yang diciptakan menuju gawang Sevilla, Lacazette sudah membukukan sekitar dua gol dalam tur pramusim. Arsene Wenger akhirnya merasa sennag dengan performa dari penyerangnya tersebut.

” Secara menyeluruh, saya merasa jika ini adalah performa yang begitu menyenangkan. Saya tak menduga tim saya bermain tanpa terduga. Alexandre Lacazette menjadi penyemangat di laga ini. Saya rasa dia pantas diberikan kata penyemangat dan sanjungan, ” papar Wenger ketika laga usai.

Lebih lanjut, pelatih Arsenal ini mengungkapkan jika timnya sedikit mengalami kesulitan, pasalnya mereka tampil dengan begitu susah dan menyadari jika timnya tidak begitu bermain dengan layak.

“Kami tampil dengan tidak mengejutkan Sevilla. Tim bermain dengan sulit untuk menguasai lapangan supaya dapat memberikan servis. Akan tetapi, Alexandre Lacazette dapat tampil menjadi salah satu pemain yang membuka jalan peluang laga dengan baik dan mempengaruhi pemain lainnya, ” aku pelatih dari Prancis tersebut.

Dengan dapatnya trofi Emirates Cup 2017 ini, Arsene Wenger mengharapkan Arsenal dapat kembali mendapat kepercayaan diri selayaknya tim pemenang di laga kompetisi yang akan datang.