Isco Kesal Dikait-kaitkan Dengan Barcelona

isco

Bintang muda Real Madrid, Isco, akhir-akhir ini dihubungkan dengan transfer ke klub rival, Barcelona. Isco mengatakan bila kabar itu adalah isu yang tidak berdasar.

Isco memang punya kans besar untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang. Akan tetapi dalam beberapa hari terakhir, pemain asal Spanyol itu diklaim sebagai bidikan utama Azulgrana.

Sebuah pertemuan dari pihak Cules dengan seorang agen FIFA diklaim telah terjadi. Walau begitu, sang pemain buru-buru memberikan bantahan.

“Seorang sepakbola, memang sangat sulit untuk terhindar dari rumor,” kata Isco usai membela Spanyol mengalahkan Albania tadi malam.

“Kami telah terbiasa dengan hal semacam itu dan kini karena sedikitnya pertandingan sepakbola dengan jeda internasional, maka sejumlah media terpaksa mengarang-ngarang cerita,” sembur dia. Demikian diwartakan AS.

Isco sendiri masih memiliki kontrak di Madrid yang berakhir pada 2018. Walaupun merasa kerasa di Madrid, pemain gelandang 24 tahun itu kurang puas lantaran minimnya kepercayaan tampil yang diberikan.

Isco menegaskan bakal memutuskan tentang masa depannya usai musim ini berakhir. Manchester City, Arsenal, dan Tottenham Hotspur konon tertarik mendapatkan tenaganya.