Inter Punya Skuat Lebih Baik Daripada Milan

inter milan

Inter Milan pantas difavoritkan dalam partai Derby della Madonnina melawan AC Milan. Menurut bekas penggawa kedua klub, Hernan Crespo, Inter memiliki tim yang lebih oke.

La Beneamata bakal berlaku sebagai tuan rumah dengan meladeni Milan di Giuseppe Meazza, Sabtu (15/4/2017) petang WIB. Tidak hanya tentang gengsi, mereka sekarang hanya berselisih dua angka di papan klasemen dan bertarung untuk lolos ke turnamen Eropa musim depan.

Milan punya bekal lebih oke ketimbang Inter lantaran cuma kalah dalam sembilan partai Serie A terakhir dengan enam kemenangan dan dua imbang. Sedangkan, Nerazzurri justru tengah melakoni periode kurang bagus meraih dua kekalahan dan satu seri dalam tiga laga liga terakhirnya.

Selama masih berkarier, Crespo, sempat membela Inter dan Milan di era 2000an. Sekalipun Inter tengah kurang mentereng, eks ujung tombak Argentina itu merasa kualitas Inter sedikit lebih baik dari Milan.

“Saya pikir sejak awal musim Inter punya skuat yang lebih oke ketimbang AC Milan,” kata Crespo kepada Omnisport, yang dikutip Soccer Way.

“Semenjak Stefano Pioli datang, anda bisa menyaksikan hal itu di atas lapangan. Semuanya bisa terjadi sepanjang duel sepanjang 90 menit, namun Inter merupakan tim yang lebih baik,” tandas dia.

Walau gagal menang di dua partai terakhir kontra Milan, Inter belum terkalahkan ketika jadi tuan rumah di lima pertemuan terakhir menghadapi rivalnya itu.