Inter Milan Janji Boyong Empat Pemain Top

inter milan

Inter Milan tak lama lagi membutuskan soal kelanjutan manajer mereka sekarang ini, Stefano Pioli. Klub berjuluk La Beneamata itu kabarnya akan mempertahankan Pioli, paling tidak hingga musim depan.

Pioli mulai membesut Inter Milan usai diplot sebagai suksesor Frank de Boer yang didepak awal musim ini. Eks nahkoda Lazio itu mendapat kontrak dari manajemen klub sampai musim panas 2018.

Antonio Conte dan Diego Simeone sempat dirumorkan bakal mengisi pos allenatore Inter Milan. Akan tetapi dua pelatih kondang itu berniat menghormati klub dimana mereka berada saat ini, Chelsea dan Atletico Madrid.

Dikutip dari media Corriere dello Sport, manajemen Inter Milan memang memutuskan lebih cepat perihal masa depan Pioli. Perusahaan Tiongkok yang sekarang menguasai sebagian besar saham I Nerazzurri, Suning Group, menjanjikan paling tidak empat nama top musim panas nanti.

Ricardo Rodriguez, yang merupakan fullback kiri masuk daftar belanja Inter Milan. Kemudian tiga pemain lain bakal direkrut sesuai kebutuhan tim, bek tengah, gelandang tengah, dan sayap.

Walau Pioli tetap bertahan, manajemen klub sebenarnya masih berusaha menggoda Simeone, yang kemungkinan besar meninggalkan Atletico Madrid pada musim 2018. Manajer internasional Argentina itu adalah pilihan utama Suning Group.