Inter Milan Ingin Jadikan Sarri Manajer Barunya

maurizio sarri

Geliat Inter Milan untuk mendapat jasa manajer anyar pada musim depan sudah memasuki babak baru. Sekarang ini La Beneamata diklaim sudah memasukkan nama Maurizio Sarri ke dalam daftar kandidat manajer baru pada musim depan.

Inter sendiri diprediksi takkan melanjutkan kerja sama dengan Stefano Pioli yang dianggap cukup mengecewakan. Pioli gagal memberi peran signifikan dalam membangun Inter pada musim 2016/17.

Nerazzurri mulai getol mendekati beberapa nama untuk diincar jadi manajer musim depan. Antonio Conte dan Diego Simeone merupakan incaran utama. Akan tetapi usaha Inter untuk mendapatkan keduanya buntu di tengah jalan.

Karena situasi tersebut Inter pun mengalihkan targetnya kepada sosok Maurizio Sarri. Kerja manajer berusia 58 tahun itu bersama Napoli dianggap cukup berhasil dalam dua tahun terakhir.

Musim ini Sarri sudah membuktikan bila Napoli masih bisa bersaing walau kehilangan pemain bintangnya, Gonzalo Higuain. Catatan tersebut amat diharapkan Inter bisa menular andai Sarri mau bergabung pada musim depan.

Sosok Sarri mulai dikenal setelah berhasil bersama Empoli pada tahun 2012 hingga 2015. Manajer asli Naples ini sukses mempromosikan Empoli dari Serie B ke Serie A. Sarri juga dikenal sebagai manajer yang punya gaya permainan atraktif.