Inter Berikan Penawaran pada James Rodriguez dan Pepe

Inter Milan diberitakan sedang pepet 2 pesepak bola Real Madrid, James Rodriguez dan Pepe. Inter Milan melihat kesempatan mencuri 2 pesepak bola itu dari Santiago Bernabeu.

James Rodriguez dan Pepe sangat gencar diisukan akan angkat kaki dari klub Real Madrid pada musim panas ini. Seperti disampaikan oleh salah satu media asal Italia, I Nerazzurri sampai-sampai sudah menjalani pembahasan lebih lanjut dengan El Real terkait transfer 2 pesepak bola tersebut. Ke-2nya sama-sama berada di bawah penanganan agen Jorge Mendes.

Walau sama-sama bakal angkat kaki, keadaan James dan Pepe sedikit berbeda. Pepe besar kemungkinan bakal mencari klub anyar sebab masa kontraknya berakhir pada akhir musim ini dan Real Madrid tidak berencana memakainya lagi. Dengan begitu, Inter Milan berkesempatan mendapatkan bek yang berusia 34 tahun tersebut secara gratis atau dengan status tanpa biaya transfer.

Pada sisi yang lain, untuk menghadirkan James menuju San Siro, Inter Milan kemungkinan mesti mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Dikarenakan, bintang Tim nasional Kolombia tersebut masih memiliki kontrak sampai dengan tahun 2020.

El Real pribadi merekrut James dengan biaya sebesar 75.000.000 euro atau setara dengan 1,1 triliun rupiah dari AS Monaco ketika tahun 2014 lalu. Real Madrid sudah pasti tidak mau merugi melepasnyaa dengan biaya yang murah.

Disamping itu, I Nerazzurri besar kemungkinan bakal kesulitan menghadirkan James. Dikarenakan pesepak bola berumur 25 tahun tersebut banyak klub yang meminati. Diantaranya AC Milan, Juventus, Manchester United dan Arsenal.

Ada juga isu hengkangnya James dari Real Madrid berdasarkan pada kondisi sang pesepak bola di mana dirinya amat jarang dimainkan sebagai pemain depan. James cuma tampil di 33 pertandingan, dengan mencatatkan sebelas gol dan tiga belas upaya di musim ini.